Hasil untuk nomor telepon 185

185
Total laporan: 255 Laporkan nomor telepon ini
Nomor telepon ini telah diblokir 2 kali oleh Call Blocker.
 Skor: 2.6 - 57 suara
  • Oleh Tanpa nama 

    Barusan saya jg ditlp

  • Oleh Tanpa nama 

    tolong indosat blokir nomor ini segera

  • Oleh Tanpa nama 

    ini apa siih,,, jadi takut,, soalnya angkanya cuma segitu,, nelponin terus...

  • Oleh Tanpa nama 

    mengganggu dan tidak jelas maksud tujuannya

  • Oleh Tanpa nama 

    dari pagi sampai skg dapat telpon dr nomor +185 Amerika serikat tp gak aku angkat,. sebenrnya tujuan nya apasih

  • Oleh Tanpa nama 

    Sangat mengganggu

  • Oleh Tanpa nama 

    sy juga barusan di tlpn +185...tp ga sengaja pencet mlh kehapus hhhh...sy tunggu2 ga tlpn lg...kok mencurigakan .akhirnya sy tny mnah google...eee ternyata ga hny sy yg ditlpn...mksdnya apaan sih...operator tlg direspon dong ..jgn tunggu korban dulu klo mmg ini niatnya mau menipu

  • Oleh Tanpa nama 

    Sangat mengganggu, tidak sy angkat

  • Oleh Tanpa nama 

    Barusan saya ditlp no +185 saya angkat, tp saya diemin ga ngomong apa2, dan yg disana jg diem lama2 langsung mati tlpnya.. aneh kan ya, klo memang dari indosat ya harusnya bicara­čśů

  • Oleh Tanpa nama 

    +185 Itu nomer apaan sih tlp ke nomer suami trus..

  • Oleh Tanpa nama 

    Mengganggu sekali, tidak pernah saya angkat. +185 stop menelpon!!!!

  • Oleh Tanpa nama 

    Sebaiknya nomor yang tidak jelas supaya dihapus saj oleh operator.

  • Oleh Tanpa nama 

    Mengganggu skali no 185 ini

  • Oleh Tanpa nama 

    Iya nih baru tadi sore d telpon nomor itu sampe 7 kali,keukeuh banget pengen nelpon,ganggu tau

  • Oleh Tanpa nama 

    Sya baru aja di tlpn +185 tpi nggak sya angkat,,

  • Oleh Tanpa nama 

    No yg sangat menggangu, tapi tidak pernah sekalipun saya angkat.
    Ada yang bisa menjelaskan itu no apa atau siapa ??

  • Oleh Tanpa nama 

    Buat call n sms saja di rmh ku gak ada sinyal kok 185 bisa ngebel hp ku ya.

  • Oleh Tanpa nama 

    saya di tlp dan benar sy menggunakan pascabayar katanya diskon 50rb tp pas sy cek tagihan masih tetap jumlah yg harus dibayarnya tidak berkurang, yg sy ingin tanyakan adalah apakah benar ai nomor +185 ini dari pihak indosat?

  • Oleh Tanpa nama 

    saya di tlp dan bsnar sy menggunakan pascabayar katanya diskon 50rb tp pas sy cek tagihan masih tetap jumlah yg harus dibayarnya tidak berkurang

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya pernah ditelpon 2 kali, tapi saya engga pernah angkat

Blokir nomor telepon ini sekarang!

Nomor telepon 185 ini telah dilaporkan dan diblokir sebanyak 2 kali oleh Call Blocker, aplikasi pemblokiran panggilan gratis kami. UNDUH SEKARANG GRATIS!

Informasi tentang komentar

Sudahkah jawaban ini membantu? Apakah anda pernah mengalami pengalaman berbeda dengan nomor ini? Beritahukan kami permasalahan anda dengan 185. Gambarkan permasalahan anda, frekuensi panggilan tersebut, pemilihan waktu... Semuanya! Setiap keterangan apapun adalah penting! Kami memiliki sebuah komunitas besar dengan permasalahan yang sama seperti anda, mereka akan bersedia untuk membantu anda!

Di unknownphone.com kami memiliki lebih dari 500.000 nomor yang telah teridentifikasi oleh para pengguna kami: operator telepon, pengacara, atau hanya pengguna internet biasa! Mengakhiri panggilan iseng mereka adalah terserah anda!

Kirimkan laporan tentang nomor telepon

 Tambahkan keterangan lebih rinci
Kami menggunakan cookies pada situs web ini untuk meningkatkan layanan dan performa kami. Dengan terus menggunakan situs ini anda berarti setuju menggunakan cookies kami.TerimaBaca lebih lanjut