Hasil untuk nomor telepon 12024558888

Total laporan: 766 Laporkan nomor telepon ini
Nomor telepon ini telah diblokir 4 kali oleh Call Blocker. Blokir nomor telepon
 Skor: 2.2 - 24 suara
  • Oleh Tanpa nama 

    Tolong dong, itu nomor dari pihak mana. Kemarin nelpon saya jam 22:27 WIB. Saya merasa terganggu, juga seperti teror. Karena kemarin akun google saya sempat dibajak oleh orang luar, tapi bisa saya rebut lagi. Saya khawatir nomor ini digunakan untuk mengambil alih akun gmail saya lagi.

  • Oleh Tanpa nama 

    Sya juga sering di telpon sma no itu +12024558888. Maksudnya apa risih bangett

  • Oleh Tanpa nama 

    Please blokir this number 12024558888 because very bad

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya juga dapat telepon td tapi ga sempat ke angkat itu nomer apa sih

  • Oleh Tanpa nama 

    Sy jg terima tlp ini tgl 15/12/2019 jam 14.00 ... suara operator .. sy lsg tutup ... sapa ya ...apa mau nipu ato gmn ? Sdh bbrp kali spt ini cm lupa nomornya 🤔

  • Oleh Tanpa nama 

    Sepertinya nomor tersebut dari google untuk verifikasi login akun google anda, jika anda merasa sedang tidak login ke google, sebaiknya tidak usah diangkat. CMIIW

  • Oleh Tanpa nama 

    Semelem saya juga ditelpon nomer itu, pas jam 23.58, terus setelah ada telpon dari nomer itu saya dapet sms nomer verifikasi masuk akun g-email, please, tolong di blokir karna sangat meresahkan.

  • Oleh Tanpa nama 

    saya juga terganggu , gmail saya di masukin no itu dan minta verivikasinya , sehabis itu gmail saya tidak bisa masuk , terus saya di teleponin terus , tolong dong pihak berwajib no itu segera di lacak secepatnya , karna sudah banyak korban , jngan sampai ada korban selanjutnya , dan bertambah banyak

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya merasa terganggu dengan no ini

  • Oleh Tanpa nama 

    Tolong no ini dilacak karena sy terganggu sekali ini no siapa

  • Oleh Tanpa nama 

    gw selalem jam 12 malam ditelpon 2x berturut" NJIR kaget, tp ga gw angkat lah takut

  • Oleh Tanpa nama 

    Dasar orang orang purba :v

  • Oleh Tanpa nama 

    1 jam yg lalu sy ditelpon oleh nmor ini, untung gk langsung sy angkat, krna sy takut ini penipuan jd langsung sy blokir itu nmor dr hp sy.. tp anehnya di gmail ada notifikasi verifikasi.. langsung segera sy ganti password email.. tolong blokir nomor ini.. sangat meresahkan..

  • Oleh Tanpa nama 

    Nmor ini sangat menggangu

  • Oleh Tanpa nama 

    Barusan saya di telpon sama itu nomer terus saya ngak angkat karena takut masak nomer nya +1 sedangkan dari indonesia kan+62 tolong di block no hp tersebut

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya ingin mengecek no +1( 209 ) 8130410 nomor apa trimakash

  • Oleh Tanpa nama 

    Skitar jam 15:01 sya juga di tlpon iya cuekin aja

    Jgan kan kode (+1)
    Yg kode (+62) aja kga saya angkat jgan mudah lah
    Tertipu bhakan kode (+62) itu kode negara indonesia yg mna klo kita naro CV/yg di knal lmaran yg mna kita taro di prushaaan/PT
    Kode itu juga bisa di gunakan buat penipuan


    Saran dan perna ngalamin

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya juga ditelepon dengan no ini,

  • Oleh Tanpa nama 

    sktr 3 menit yg lalu z angkat tlpn dari nomor ini, sempat saya dengar ucapan " terimakasih telah menggunakan kode verifikasi kami" setelah itu langsung mati. Kpd yg berwajib mohon segera selesaikan masalah ini, z merasa resah dgn adanya gangguan ini

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya juga di telpon nomor ini barusan sempat saya angkat sebentar terus saya matikan setelah sadar itu bukan kode nomor telepon Indonesia.kejadiannya sesaat setelah Gmail saya minta diverifikasi....ini nomor siapa ya?

Call Blocker app

Blokir nomor telepon ini sekarang!

Nomor telepon 12024558888 ini telah dilaporkan dan diblokir sebanyak 4 kali oleh Call Blocker, aplikasi pemblokiran panggilan gratis kami. UNDUH SEKARANG GRATIS!

Kirimkan laporan tentang nomor telepon

 Tambahkan keterangan lebih rinci
Kami menggunakan cookies pada situs web ini untuk meningkatkan layanan dan performa kami. Dengan terus menggunakan situs ini anda berarti setuju menggunakan cookies kami.TerimaBaca lebih lanjut