Hasil untuk nomor telepon 082271466688

📍Indonesia
Telepon genggam
Operator telepon: Telkomsel
Total laporan: 177 Laporkan nomor telepon ini
Blokir nomor telepon
 Skor: 1 - 1 suara
  • Oleh Tanpa nama 

    Apa benar.. ada staf ksp nasari yg bernama Darmawan
    Tolong infonya. Sy ditipu sama dia.. saya ditipu 3.500.000.. tolong prosesnya.

  • Oleh Tanpa nama 

    Neraka menunggumu sugeng. Haha hahahaha dunia ini ngga ada apa2 nya

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya hari ini mentransfer 2950.000,katanya akan segera cair setelah di trf,tapi ko' malah minta ditambahin lg transferannya,sebanyak 4950.000,kemana saya harus mencari orang ini ya.

  • Oleh Tanpa nama 

    Semoga saja sugeng dan teman2 nya mndapat karma yg setimpal dan semoga ga selamat hidupnya.....krn udh kenyang nipu org...dan kita semua yg di tipu semoga mndpt kn rejeki yg lbh dr itu...

  • Oleh Tanpa nama 

    Di ksp nasari ada karyawan namanya sugeng...dia udh nipu saya hsbis2 an...saya kena 4jt...tp ga ada bukti nya...ini no telp nya sugeng 082292573685, 0816272127

  • Oleh Tanpa nama 

    Penipuan atas nama KSP Nasari. Dgn no hp 082398440005 & 082196193796, melakukan penipuan dgn meminta deposito seblm pencairan dana.

  • Oleh Tanpa nama 

    Ma'af sy mau tnya apakah di KSP nasari ada krywn yg bernama p rahmat? Sprti nya dia sdh menipu sy hbs2an ini ada bkti trnsaksinya

  • Oleh Tanpa nama 

    barusan jg saya di chat sm no 085255190655, ternyata penipu ya. untung ga tergiur..

  • Oleh Tanpa nama 

    Tdi saya juga kasih uang 500 ribu sama darmawan trus dia minta lagi 1,450 tpi q gk ngasih nunggu besok saya tlp ksp nasari malang tanya ada ap enggak yang namanya darmawan

  • Oleh Tanpa nama 

    Apakah benar Darmawan penipu saya ditawarkan pinjaman via online

  • Oleh Tanpa nama 

    Tolong di cari ada penipuan sudah suruh kirim 800,suruh kirim lagi 3juta ,disuruh tunggu 15 menit hbis itu ditunggu lagi 15 menit ,gk di cairkn

  • Oleh Tanpa nama 

    Kita harus lapor polisi ini ka. Saya juga kena tipu. Sebesar 1,8 jt ka. Tetep ajh ga mau di cairin. Gimana ini solusi y ka.. Mohoh bantuan y.. Atas nama alang ni no y. 082251088877

  • Oleh Tanpa nama 

    Kita harus lapor polisi ini ka. Saya juga kena tipu. Sebesar 1,8 jt ka. Tetep ajh ga mau di cairin. Gimana ini solusi y ka.. Mohoh bantuan y..

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya sudah di tipu sama darmawan dan pemimpinnya bernama ilham sujana yg ngaku karyawan nasari malang. Tolong org ini di cari dan penjarakan. Biar tidak merusak nama baik nasari yg sebenarnya

  • Oleh Tanpa nama 

    Maaf kk bisa tidak di lacak dulu nomor ini: 082321788123 benar atau tidak nomor ini itu kerja sebagai koperasi di bank nasari

  • Oleh Tanpa nama 

    Maaf kk bisa tidak di lacak dulu nomor ini: 082321788123

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya baru saja tertipu oleh vicky juliansyah yg bilangnya karyawan ksp nasari ,janji manis ,uang saya raib 3jt,,semoga cepat disadarkan dan saya dapat mendapatkan gantinya lebih dari segitu Amiiin

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya jg ketipu 2.8jt 085255190655/082213332734 nama Haryadi/faizal fais tolong ditindak lanjuti biar jgn banyak korban

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya ibu rusmini dari kota bekasi jawa timur telah tertipu dengan koperasi narasi ini

  • Oleh Tanpa nama 

    Benar no TLP 082271466688 ngaku karyawan KSP Nasari bernama BPK.dermawan orang ini penipu saya udah tf jutaan lebih 8jt blom juga cair dari pinjaman tersebut tolong tindak lanjuti tks

Call Blocker app

Blokir nomor telepon ini sekarang!

Apakah Anda ingin memblokir semua panggilan dari 082271466688? Kami telah mengembangkan aplikasi gratis untuk iPhone dan Android untuk secara otomatis memblokir semua panggilan yang tidak diinginkan yang mungkin Anda terima dan melindungi ponsel Anda dari ancaman berbahaya baru.

Aplikasi kami sudah digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Bergabunglah dengan komunitas terbesar!

Informasi tentang komentar

Sudahkah jawaban ini membantu? Apakah anda pernah mengalami pengalaman berbeda dengan nomor ini? Beritahukan kami permasalahan anda dengan 082271466688. Gambarkan permasalahan anda, frekuensi panggilan tersebut, pemilihan waktu... Semuanya! Setiap keterangan apapun adalah penting! Kami memiliki sebuah komunitas besar dengan permasalahan yang sama seperti anda, mereka akan bersedia untuk membantu anda!

Di unknownphone.com kami memiliki lebih dari 500.000 nomor yang telah teridentifikasi oleh para pengguna kami: operator telepon, pengacara, atau hanya pengguna internet biasa! Mengakhiri panggilan iseng mereka adalah terserah anda!

Kirimkan laporan tentang nomor telepon

 Tambahkan keterangan lebih rinci
Kami menggunakan cookies pada situs web ini untuk meningkatkan layanan dan performa kami. Dengan terus menggunakan situs ini anda berarti setuju menggunakan cookies kami.TerimaBaca lebih lanjut