Hasil untuk nomor telepon 02180662400

(021) 80662400
Jabodetabek, Indonesia
Jalur Tetap
Total laporan: 150 Laporkan nomor telepon ini
  • Oleh Tanpa nama 

    Penipu sialan hampir kena tipu, rasain lu mampus nanti di azab

  • Oleh Tanpa nama 

    Aku pun barusan d tlp

  • Oleh Tanpa nama 

    iyaa saya juga udah terlanjur bilang setuju tapi langsung saya matikan batu saya blokir

  • Oleh Tanpa nama 

    saya barusan di telpon juga , terus saya disuruh bilang oke setuju 2 kali , saya bener2 gatau kalo ini nomor penipuan atau bukan , karena saya kesal pada saat dia ngomog langsung saya matikan tiba2 dan saya blokir.

  • Oleh Tanpa nama 

    sy mengalami hal yang sama oleh si penelepon lalu saya jawab iya ya dan terakhir sy k├ątakan saya harus meghadap Bank Mandri terdekat untuk memastikannya dan sy langsg mematikan tlp. disini sy mau tanya apakah ini akan terdampak dgn saldo saya atau ngk.tk

  • Oleh Tanpa nama 

    Tolong diblokir nomer ini soalnya di mengaku dari mandiri pusat memaksa utk bilang setuju

     Pemilik: 02480662400

  • Oleh Tanpa nama 

    Hari ini saya ditelpon berkali-kali sama nomor itu.. Ubtung pas pertaman kali ditelpon lagu dijalan terus ujan jadi ga sempet liat hp.. Pas sampe rumah penasan liat deh cari di google ternyata asuransi.. Makasih banyak yang sudah kasih informasi tentang no ini.. Alhamdulillah ga saya angkat.. Tapi sangat mengganggu sekali telpon tak henti-henti dari tadi..

  • Oleh Tanpa nama 

    Hari ini dia nelpon aku 3 kali terus ku cari di google ini nomer siapa, ternyata nomer penipu langsung ku blokir Alhamdulillah tadi belom sempet diangkat

  • Oleh Tanpa nama 

    Hati2 dengan modus ini. Bisa jadi dia ganti nomor. Semoga tidak banyak yg menjadi korban modus da hipnotis seperti ini.

  • Oleh Tanpa nama 

    Nelfon terus menerus sangat mengganggu. Akhirny saya blokir, gaya bicara sudah terlihat spt penipu

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya juga di telp berkali-kali. Saya pikir nomor saya masih terbilang baru. Tapi saya gak angkat. Yah untunglah saya searching di google dan langsung saya block nomornya. Terima kasih semua

  • Oleh Tanpa nama 

    Kemaren saya juga ditelpon sama nomer ini pas gi bangun tidur katanya dari mandiri asuransi kesehatan dan terus di paksa bilang setuju lalu saya bilang setuju , gimana ini ?

  • Oleh Tanpa nama 

    Kemaren saya juga ditelpon sama nomer ini pas gi bangun tidur katanya dari mandiri asuransi kesehatan dan terus di paksa bilang setuju lalu saya bilang setuju , gimana ini ?

  • Oleh Tanpa nama 

    Ini katanya no bank mandiri 02180662400 ternyata penipu....pihak telkomsel tlg telusuri no ini

  • Oleh Tanpa nama 

    baru saja telpon ke saya dan mengaku dari pihak bank MANDIRI menawarkan asuransi kesehatan.
    saya dengarkan penjelasan nya lalu saya mengatakan saya belum tertarik namun CS tersebut bilang kenapa belum tertarik kami pasti akan bantu kendala bila ada masalah.
    namun terkesan memaksa, saya bilang belum dulu ya mba terimakasih penjelasan nya.
    setelah saya tutup nomor tersebut masih menghubungi saya berkali2.
    please ini mengganggu sekali.

  • Oleh Tanpa nama 

    Aku juga tadi pas kerja dpt tlfn no. Itu untung aj hp d saillend..jd skrng dh ak becklist... Alhmdulillah allah masih melindungi ku

  • Oleh Tanpa nama 

    Untung saya bilang enggak. Yaa Allah makasih

  • Oleh Tanpa nama 

    Dah beberapa kali di telpon, miscall terus terusan, sangat mengganggu

  • Oleh Tanpa nama 

    Min, tadi mlm juga saya ditelp, dia maksa bilang setuju truss...ya terpaksa saya bilang setuju.gimana solusinya Min..??

  • Oleh Tanpa nama 

    hampir saja sata kena tipu. untungnya saya cari nomer telfon ini di internet. dan sudah banyak juga yg tertipu, mohon hati hati. dan ketika saya blg "belum tertarik" dia tetep memaksakan untuk kita mengatakan "iya"

Blokir nomor telepon ini sekarang!

Nomor telepon 02180662400 ini telah dilaporkan dan diblokir sebanyak 2 kali oleh Call Blocker, aplikasi pemblokiran panggilan gratis kami. UNDUH SEKARANG GRATIS!

Informasi tentang komentar

Sudahkah jawaban ini membantu? Apakah anda pernah mengalami pengalaman berbeda dengan nomor ini? Beritahukan kami permasalahan anda dengan 02180662400. Gambarkan permasalahan anda, frekuensi panggilan tersebut, pemilihan waktu... Semuanya! Setiap keterangan apapun adalah penting! Kami memiliki sebuah komunitas besar dengan permasalahan yang sama seperti anda, mereka akan bersedia untuk membantu anda!

Di unknownphone.com kami memiliki lebih dari 500.000 nomor yang telah teridentifikasi oleh para pengguna kami: operator telepon, pengacara, atau hanya pengguna internet biasa! Mengakhiri panggilan iseng mereka adalah terserah anda!

Kirimkan laporan tentang nomor telepon

 Tambahkan keterangan lebih rinci
Kami menggunakan cookies pada situs web ini untuk meningkatkan layanan dan performa kami. Dengan terus menggunakan situs ini anda berarti setuju menggunakan cookies kami.TerimaBaca lebih lanjut