Hasil untuk nomor telepon 02180629207

📍Jabodetabek, Indonesia
Jalur Tetap
Total laporan: 308 Laporkan nomor telepon ini
Blokir nomor telepon
  • Oleh Tanpa nama 

    saya baru aja dapat telp dari nomor 02180629207 juga minta alamat yg jelas krn mau kirim dokumen utk ambil hadiah

  • Oleh Tanpa nama 

    Sama yg lain.. ktx sy menang 399 jt.. ktx akan dkrim scpatx hadiahx.. mnta alamat lengkap... pada tgl 11 7 2018..

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya juga telah ditelpon oleh nomor 021 80629207,terus dia minta alamat lengkap saya,terus saya kasih,karna saya gak tau apa apa ,cuma istri saya bilang ini adalah penipuan,saya minta kepada aparat untuk melacak dan menumpas orang yg bermain dibalik ini,karna ini jelas meresahkan

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya juga pagi tadi di telp 02180629207 . Mereka bilang ibu selamat ibu mendapatkan hadiah dan Mereka minta alamat rumah saya yang lengkap, data , beserta email.

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya juga pagi tadi di telp 02180629207 . Mereka bilang ibu selamat ibu mendapatkan hadiah dan Mereka minta alamat rumah saya yang lengkap, data , beserta email.

  • Oleh Tanpa nama 

    Malam ini saya di tlp bapa , katanya hari Sabtu dia dapet tlp dari no 02180629207 , dengan iming2 dapet hadiah dan mnta alamat lengkap , bapa saya udah kasih alamat nya , kalo ini penipuan mohon untuk di tindak lanjuti

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya juga di telpon no 02180629207 tadi jam 02180 dan minta alamat saya katanya mau dikirimi dokumen dapat hadiah apakah ini penipuan mohon komennya

  • Oleh Tanpa nama 

    Nomor ini juga ada telepon saya 2 kali tidak dijawab selasa 10 juli 2018 09:34 dan rabu 11 julu 2018 09:46

  • Oleh Tanpa nama 

    Persis sama seperti komen diatas..saya ditelpon bgitu..mohon aparat tindak lanjuti

  • Oleh Tanpa nama 

    Konten tidak jelas!!

  • Oleh Tanpa nama 

    Tolong cek kan atad kebenaran sebelum semua tertipu dgn modus baru soalnya mereka tau tgl bln dan tahun lahir kami

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya jg ditelp kemarin tgl 9-7-2018 oleh nomer tersebut.. Saya kira ini penipuan. Tolong dilacak nomer nya agar tidak ada org yg tertipu. tks

  • Oleh Tanpa nama 

    Hari kamis. Tgl 5.7.2018. Jam 9.57 sya di tlp oleh nomor. 02180629207. Katanya dri easy shoping. Ktnya sya mndaptkan hadiah. Dan dia tau e mail sya dg lengkap. Yg tlp cowok. Mnta alamat lengkap rmh sya,no.kode kntor pos.. Dan sdh sya berikan.. Apakah ini penipuan bukan ya... Mohon di tindak lanjuti.

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya juga sam dal
    Pat tlp apa penipuan modus baru

  • Oleh Tanpa nama 

    ini penipu apa bener-benar bagi bagi hadiah ?.

  • Oleh Tanpa nama 

    saya juga di telpon dgn nomor ini, minta alamat dan email mau kirim dokumen katanya dapat hadiah, tolong blokir dan tangkap ini penipu

  • Oleh Tanpa nama 

    Barusa saya dapat tlp juga dari 02180629207 minta alamat lengkap yang kata akan dikirimun berkas suruh di isi..penipuan gak sich

  • Oleh Tanpa nama 

    Tolong ya kepada telkom di jakarta. Tolong di tangkep orang ini yg pakai nomer tlp. 02180629207 ini. Dia itu penipu. Sebelm korban nya. Lebih baik telkom sma pihak aparat kepolisian berkerja sma ya. Maks...

  • Oleh Tanpa nama 

    Apakah sudah ada yg benar2 dpt hadiahnya..? Apa belum... Semoga saja ini bukan penipuan model baru.. Karena sya jga di tlp oleh nomor yg sama.. Dia tahu tgl lahir sya... Semoga saja tdk terjadi apa apa. Tx.

  • Oleh Tanpa nama 

    Hari ini kamis. Tgl 5.7.2018. Jam 11.44.sya di tlp oleh nomor. 02180629207. Katanya dri easy shoping. Ktnya sya mndaptkan hadiah. Dan dia tau e mail sya dg lengkap. Yg tlp cowok. Mnta alamat lengkap rmh sya.. Dan sdh sya berikan.. Apakah ini penipuan bukan ya... Mohon di tindak lanjuti.

Call Blocker app

Blokir nomor telepon ini sekarang!

Apakah Anda ingin memblokir semua panggilan dari 02180629207? Kami telah mengembangkan aplikasi gratis untuk iPhone dan Android untuk secara otomatis memblokir semua panggilan yang tidak diinginkan yang mungkin Anda terima dan melindungi ponsel Anda dari ancaman berbahaya baru.

Aplikasi kami sudah digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Bergabunglah dengan komunitas terbesar!

Informasi tentang komentar

Sudahkah jawaban ini membantu? Apakah anda pernah mengalami pengalaman berbeda dengan nomor ini? Beritahukan kami permasalahan anda dengan 02180629207. Gambarkan permasalahan anda, frekuensi panggilan tersebut, pemilihan waktu... Semuanya! Setiap keterangan apapun adalah penting! Kami memiliki sebuah komunitas besar dengan permasalahan yang sama seperti anda, mereka akan bersedia untuk membantu anda!

Di unknownphone.com kami memiliki lebih dari 500.000 nomor yang telah teridentifikasi oleh para pengguna kami: operator telepon, pengacara, atau hanya pengguna internet biasa! Mengakhiri panggilan iseng mereka adalah terserah anda!

Kirimkan laporan tentang nomor telepon

 Tambahkan keterangan lebih rinci
Kami menggunakan cookies pada situs web ini untuk meningkatkan layanan dan performa kami. Dengan terus menggunakan situs ini anda berarti setuju menggunakan cookies kami.TerimaBaca lebih lanjut