Hasil untuk nomor telepon 02180625518

(021) 80625518
Jabodetabek, Indonesia
Jalur Tetap
Total laporan: 28 Laporkan nomor telepon ini
 Skor: 3 - 4 suara
  • Oleh Tanpa nama 

    Kepotong ga ka?

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya juga sama hari ini di telpon sama No yg itu

  • Oleh Tanpa nama 

    Tgl 2 September lalu saya ditlvn, yg mengakunya dri alodokter, waktu itu sempat minta nomer rekening sama ktp. Tpi cmn nomer rekening yg saya ksi,untung no ktp saya belum ksi. Gimna nih, apakah saldo di rekening saya tiap bulannya tetap bakalan dipotong, karena sdh terlanjur ksi nomer rekening?

  • Oleh Tanpa nama 

    Tgl 2 September lalu saya ditlvn, yg mengakunya dri alodokter, waktu itu sempat minta nomer rekening sama ktp. Tpi cmn nomer rekening yg saya ksi,untung no ktp saya belum ksi. Gimna nih, apakah saldi di rekening saya tiap bulannya tetap bakalan dipotong, karena sdh terlanjur ksi nomer rekening?

  • Oleh Tanpa nama 

    sy barusan ditelf dg no itu mengatasnamakn alodokter. Dy Minta no rek dan ktp. sy baru kasi no ktp, no rek blm. apakah bahaya ?

  • Oleh Tanpa nama 

    Untung saja tidak saya angkat nomer ini tlfon kemaren tgl 4 september bolak balik nlfon gak taunya penipuan. Untung saja gak tak angkat

  • Oleh Tanpa nama 

    Data saya suda di ambil sama no rekening.. Trus dia menayakan di akhir pembicara nya.. Terus saya balaz setuju...trus gmna ya.. Ap gpp.. Mntol solusi nya

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya barusan di telfone ngaku alodokter,, nawarin asuransi rawat inap.. Rawat sehati dapet ganti satu juta... Nelponin mulu dengan beda nomer

  • Oleh Tanpa nama 

    mwngaku dari halodoc. meminta norek dan no ktp

  • Oleh Tanpa nama 

    saya baru saja di telpon untung Lngaung putus gara2 jaringan..langsung saya cari info nomernya dan ternyata banyak respon negatif.

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya juga ditelfon barusan, menanyakan nik ktp sm rekening, tapi no ktpnya udah keburu dikasih, untung saya bilang gk ada no rekening langsung dimatikannya

  • Oleh Tanpa nama 

    Nomer ini jg lusa telp saya tp ga keangkat sama sya.. dan pagi ini jam 09.20 dng menggunakan nomer yg mirip 02180625516 menelpon sy.. Sy angkat sy ucapan salam tp tdk menjawab dan langsung dimatikan olehnya. Mencurigakan!!

  • Oleh Tanpa nama 

    Menelfon tadi pagi pukul 10, tgl 22/8/2019 mengatasnamana alodokter menawarkan asuransi gitu.. saya sudah kasi data2 kaya no rek, nik sama alamat rumah.. ada kaya konfirmasi setuju atau engga gitu tapi sama saya dibilangin engga dulu.. itu gimana yah? saya sudah terlanjur memberikan data pribadi.. mohon bantuannya..

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya baru dpt telp tdi sore 17.19.. Tapi pas kebetulan saya lagi diluar jadi saya tidak mengangkat telp nya ... Setelah saya cek di google ternyata banyak yang berkomentar jelek terhadap no tersebut,jadi saya jadi takut untuk untuk mengangkatnya ... Terima kasih info nya .. Semoga tidak telp lagi no tersebut ,...

  • Oleh Tanpa nama 

    bagaimana jika sudah menyebutkan nama dan nik ktp ?

  • Oleh Tanpa nama 

    Ini mengatasnamakan alodokter dan mengambil uang direkening 100ribu

  • Oleh Tanpa nama 

    Bagaimana jika sudah menyebutkan data ktp dll. ?

  • Oleh Tanpa nama 

    nomor telepon itu mengatas nama kan halodoc, nawarin asuransi yg kalo dirawat dapa santunan 1 hari 1 juta. terus minta nomor ktp sama rekening katanya biar santunan nya bisa langsung ditransfer ke rekening pribadi ga ke rs. untung gak sampe jadi ngasih nomor ktp.
    pas nelfon ke cs halodoc katanya itu bukan nomor mereka dan mereka belum ada program asuransi
    hati hati penipuan, yang mengatasnama kan apapun kalo diminta nomor ktp jangan mau yaaa:)

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya baru2 ditelpon nmor ini dan dia tanyakan suami saya

  • Oleh Tanpa nama 

    Ini no penipu kyaknya mengats nmakan halodoc tpi mnta no ktp dan norek untgnya gak smpe d ksih norek krna sy lg d luar eh maksa ujgnya ngmng apa gak jlas trus d mtiin gtu aj

Blokir nomor telepon ini sekarang!

Nomor telepon 02180625518 ini telah dilaporkan dan diblokir sebanyak 2 kali oleh Call Blocker, aplikasi pemblokiran panggilan gratis kami. UNDUH SEKARANG GRATIS!

Informasi tentang komentar

Sudahkah jawaban ini membantu? Apakah anda pernah mengalami pengalaman berbeda dengan nomor ini? Beritahukan kami permasalahan anda dengan 02180625518. Gambarkan permasalahan anda, frekuensi panggilan tersebut, pemilihan waktu... Semuanya! Setiap keterangan apapun adalah penting! Kami memiliki sebuah komunitas besar dengan permasalahan yang sama seperti anda, mereka akan bersedia untuk membantu anda!

Di unknownphone.com kami memiliki lebih dari 500.000 nomor yang telah teridentifikasi oleh para pengguna kami: operator telepon, pengacara, atau hanya pengguna internet biasa! Mengakhiri panggilan iseng mereka adalah terserah anda!

Kirimkan laporan tentang nomor telepon

 Tambahkan keterangan lebih rinci
Kami menggunakan cookies pada situs web ini untuk meningkatkan layanan dan performa kami. Dengan terus menggunakan situs ini anda berarti setuju menggunakan cookies kami.TerimaBaca lebih lanjut