Hasil untuk nomor telepon 02131100760

šŸ“Jabodetabek, Indonesia
Jalur Tetap
Total laporan: 40 Laporkan nomor telepon ini
Blokir nomor telepon
  • Oleh Tanpa nama 

    Sangant menggangu tolong di usut nomor gax jelas ini sangat meresahkan

  • Oleh Tanpa nama 

    Nagih Utang ga jelas,..Dengan omongan yang kasar,...semua nama binatang dia bawa,..mengatas namakan Adira,...

  • Oleh Tanpa nama 

    02131100730
    02131100790
    02131100820

    Nelepon saya berkali2 dan tengah malam juga. Saya doakan semoga yang menelpon dan kelompoknya terkena azab yg pedih dunia dan akhirat aamiin

  • Oleh Tanpa nama 

    Mengganggu, tolong di blokir dehh,

  • Oleh Tanpa nama 

    Tolong diusut tuntas pemilik no telvon ini...
    Sepertinya memiliki maksud kurang baik..
    Trims

  • Oleh Tanpa nama 

    Nomor ini nlp istri saya dengan sangat kasar..mengaku dari pihak adira.. tolong kasih tau ini nomor siapa mau saya cari dan polisikan kalo perlu saya ilangin orang yg nlp ini dr dunia

  • Oleh Tanpa nama 

    Hati Hati Dengan Nomor Tersebut Sangat Mengganggu yang dari adira dan berbicara kasar tidak sopan. Tolong kalo anda berbicara sopan ya saya tidak pernah mengutang di adira.

  • Oleh Tanpa nama 

    Iya sy jg prnah di telpon dgn ketiga no tsb, dan 1 no tambahan, yaitu 02131100790. Saat diangkat ga ada suara, di telp balik malah g dijawab

  • Oleh Tanpa nama 

    Sudah lebih setahun saya dihubungi dengan no yang berbeda-beda 2 angka dibelakangnya,sangat terganggu saya,karena saya hanya berpikir itu asuransi yang mau cuap-cuap menawarkan untuk menjadi nasabahnya,sales asuransi jago ngomong,makannya saya tidak pernah mau mengangkat no panggilan dari luar daerah,

  • Oleh reny 

    Dari awal 2017 nomor ini menghubungi saya, mengatakan bahwa saya atas nama ibu wiwik sundarti harus membayar tunggakan cicilan motor di adira, padahal saya gak pernah kredit motor di adira, udah gak kehitung berapa kali mereka nelfon dengan nomer berbeda & tetap menagih ke saya untuk segera melunasi tunggakan, saya sampe pernah marah2 saat di telfon karena saya benar2 merasa terganggu tapi sampai sekarang februari 2018 mereka yang ngakunya dari adira masih sering menghubungi saya, perlu diketahui nama saya bukan wiwik sundarti & saya tidak pernah kredit motor di adira!

     Pemilik: adira finance

  • Oleh Tanpa nama 

    Hati Hati nomor ini mengaku dan mengatakan dari pihak adira finance. Padahal saya tidak pernah terlibat hutang dengan adira. Edan perusahaan segede gitu bisa salah sambung.

  • Oleh Tanpa nama 

    mohon no 02131100760/ di usut tuntas dan laporkan ke polisi karena menggangu kenyamanan

  • Oleh Tanpa nama 

    02131100760
    02131100730
    02131100820

    Ketiga nomor diatas sering menelepon saya... seringnya tidak terangkat oleh saya, saat ditelpon balik tidak bisa terhubung.. pernah saya angkat sekali, katanya saya belum melakukan pembayaran cicilan motor honda beat di adira... wow amazing....
    1. Saya sudah lama sekali tidak ada urusan dengan adira.. kalau tidak salah, terakhir berhubungan adalah 2006... 11 tahun lalu... itupun semua sudah selesai dan tidak ada masalah
    2. Saya tidak pernah beli/kredit motor yang bernama atau berbentuk honda beat kepada leasing manapun di dunia ini...

    Saya sangat terganggu dengan telpon dari nomor2 tsb.

  • Oleh Tanpa nama 

    siapa perusahaan pemilik no tlp tsb. tidak beretika. maki2 orang seenak jidatnya.. bahasanya sangat kasar wanitaa tapi tak beretika.

  • Oleh Tanpa nama 

    Nelpon katanya angsuran adira ga bisa lwt indomaret yg bener kmn?
    Knp ga ada konfirm kl udah ga bisa byr via indomaret

  • Oleh Tanpa nama 

    diduga collector adira finance .bahasanya kasar dan sangat tidak berpendidikan . terasa penelfonya tidak punya wawasandan suka menuduh tanpa alasan dan bukti

  • Oleh Tanpa nama 

    Sering kali menelpon saya dan tidak terangkat oleh saya tapi ketika saya telepon kembali ke no tersebut tidak bisa,,,mohon pencerahannya mengenai no tersebut

  • Oleh Tanpa nama 

    Nomor ini sering nelpon saya.. tpi gk saya angkat krn gk dengar, kira2 ini knpa ya

  • Oleh Tanpa nama 

    Perusahaan apa / instansi apa?

  • Oleh Tanpa nama 

    Mengganggu, gak tau waktu nelpon nya.

Call Blocker app

Blokir nomor telepon ini sekarang!

Apakah Anda ingin memblokir semua panggilan dari 02131100760? Kami telah mengembangkan aplikasi gratis untuk iPhone dan Android untuk secara otomatis memblokir semua panggilan yang tidak diinginkan yang mungkin Anda terima dan melindungi ponsel Anda dari ancaman berbahaya baru.

Aplikasi kami sudah digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Bergabunglah dengan komunitas terbesar!

Informasi tentang komentar

Sudahkah jawaban ini membantu? Apakah anda pernah mengalami pengalaman berbeda dengan nomor ini? Beritahukan kami permasalahan anda dengan 02131100760. Gambarkan permasalahan anda, frekuensi panggilan tersebut, pemilihan waktu... Semuanya! Setiap keterangan apapun adalah penting! Kami memiliki sebuah komunitas besar dengan permasalahan yang sama seperti anda, mereka akan bersedia untuk membantu anda!

Di unknownphone.com kami memiliki lebih dari 500.000 nomor yang telah teridentifikasi oleh para pengguna kami: operator telepon, pengacara, atau hanya pengguna internet biasa! Mengakhiri panggilan iseng mereka adalah terserah anda!

Kirimkan laporan tentang nomor telepon

 Tambahkan keterangan lebih rinci
Kami menggunakan cookies pada situs web ini untuk meningkatkan layanan dan performa kami. Dengan terus menggunakan situs ini anda berarti setuju menggunakan cookies kami.TerimaBaca lebih lanjut