Hasil untuk nomor telepon 02129854128

Jabodetabek, Indonesia
Jalur Tetap
617
  • Oleh Tanpa nama 

    Sy jg dpt tlp seperti tmn2 di atas, minta alamat rmh lengkap, dan sy sdh terlanjur memberi, katanya akan mendpt amplop kuning yg dikirim via pos, kita disuruh mengisi dan mengembalikannya. Apa ada yg sdh dpt kiriman amplop ? Sharring dong isinya kyk apa

    like1dislikearrow
  • Oleh Tanpa nama 

    Saya barusan sore ini mendapat nomor telepon dari 02129854128 yang mengatas namakan Easy shoping, yang menelepon itu suara perempuan dia mengatakan saya mendapatkan hadiah 399 jt dikaitkan dengan tanggal lahir saya, dan akan mengirimkan document berwarna hijau, mohon tanggapan apakah ini hanya permainan berbentuk penipuan atau nyata....

    likedislikearrow
  • Oleh Tanpa nama 

    Kemarin dpt tlpon katanya penanugrahan hadiah rp. 399 jt.tgl 14 des. 17. Aku jga dpt surat earna hijau hadiah di undur tgl 30 des.17. Aku tambah bingung. Easy shoping kerja sama dg kantor pos. Betyl ga lgi bagi2 hdiah.. ?

    likedislikearrow
  • Oleh Tanpa nama 

    Saya ditlpn pads hari rabu 15/12/07 pukul.17.29,yang menelpon suara perempuan,dia mendapatkan tgl lahir dan nama lengkap saya,katanya saya mendapatkan kesempatan undian sebesar 339jt,dan penelpon itu meminta alamat lengkap saya,utk memastikan kiriman dokumen kealamat saya utk di isi oleh saya,,tetapi saya tdk pernah mengikuti undian apapun,,apakah ini penipuan

    likedislikearrow
  • Oleh Tanpa nama 

    saya juga baru selesai ditelp dan suara mbaknya itu tidak jelas kayak orang flu.dia dapat info saya dari mana ya?bilangnya dalam beberapa hari ada paket dan mphon diisi.setelah lihat di google banyak yang jadi korban.bagaimana ko bisa tidak dibekukan sama aparat.mohon bantuannya pak Polisi.

    likedislikearrow
  • Oleh Tanpa nama 

    Saya jg barusan dapat telp dari no tsbt mengatas namakan easy shoping dan terlanjur kasih alamat lengkap katanya mau dapat amplop berwarna kuning dan dapat hadiah resmi senilai 399jt wahhh ternyata modus kok dia bisa tau ya data2 saya..

    likedislikearrow
  • Oleh Tanpa nama 

    Hari Senin (13/11/127) tengah hari saya dapat call dr nomer tsb, setelah aq Googling teryata rame masalah ni, gimana dia dapat data aq hingga detil, seperti ad modus tertentu......

    likedislikearrow
  • Oleh Tanpa nama 

    Hehe zonk. Gak usah ditanggapin. Trus kalau yg sudah ngasih alamat bagaimana ya?

    like1dislikearrow
  • Oleh Tanpa nama 

    1 mgg yg lalu..saya dpt telp dari no ini..ktnya saya memenangkan total....jt, lupa saya, nanti berkasnya dikirim dan tlg ini..tlg selidiki, maksudnya apa..

    like1dislikearrow
  • Oleh Tanpa nama 

    saya sudah cek situs easy shopping dan ternyata call centernya 08041401022 bukan 02129854128 dan kantornya berada di slipi jakbar dan emang benar easy shoping lg bagi hadiah tp kita harus belanja produknya dan harus menjadi member dan jika anda menrima surat kuning sebaiknya di abaikan takutnya itu surat untuk pesanan barang yg tidak merasa tidak kita pesan dan kita jg tidak tau barang apa yg kita dapat dan harganya jg kita tidak tahu

    like1dislikearrow
  • Oleh Tanpa nama 

    tadibsore saya juga dapat tlp dari 02129854128 yg anehnya lg dia tau tgl. lahir saya dia mengatakan bahwa tgl lahir saya terpilih mendapatkan 399jt dan dia akan mengirim amplop berwarna kuning

    likedislikearrow
  • Oleh Tanpa nama 

    Sebenernya aku kasihan sama mereka2, kepinteranya cuma untuk iseng2 belaka. Mna ada tnp belanja dpt bonus yg segitu besarnya. Tp klo dr pembicaraannya ga ada salah sih, cm mndapatkan kesempatan, cm kesempatan, positifnya????????

    likedislikearrow
  • Oleh Tanpa nama 

    saya dapat telpon dari nomer 02129854128,yg katanya sy dapat hadiah voucer,sy terlanjur kasih alamat dan nopon sy.
    gimana tuh benet apa ngga ya?

    likedislikearrow
  • Oleh devi 

    Baru saja ditelpon no ini. Yang jawab hubby. Hubby jg terlanjur kasih alamat lengkap. Saya sedikit curiga

    Pemilik: tidak tahu. mengakunya dari easy shoope

    likedislikearrow
  • Oleh Tanpa nama 

    Saya di telp sama nomor tersebut dan minta data namun tidak saya kasih karena hari gini mau ngasih hadiah kelaut aja

    like1dislikearrow
  • Oleh Tanpa nama 

    Nmer ini tadi telp sy bilang nya mau kasih voucher belanja senilai 3,9 jt...dia tau alamat email saya dan nmer telp sy...vouvhernya nnti di kirim pake amplop kuning..mana sy kasih alamat rumah lgi ..sy was2 jg takut nya ada apa2 aja..

    like2dislikearrow
  • Oleh Tanpa nama 

    sy juga menerima telpon dr nomor tersebut tgl.8/11/17..jam 18"15 wib.kata ya sy mendapat keberuntungan dapat undian sesuai tgl lahir anda medapat uang sebesar rp.....jt...info mas/ Neng

    likedislikearrow
  • Oleh Tanpa nama 

    ke pada pihak berwajib di selidikin atau di lacak pemilik nmr diatas ..apa maksud dan tujuhanya..apa benar mau bagi bagi hadiah..karena sy jg sering dpt tlp dari nmr ini..

    likedislikearrow
  • Oleh Tanpa nama 

    Saya juga menjanjikan hadiah tg beberapa hari akan dikirim data data yg harus saya isi.

    likedislikearrow
  • Oleh Tanpa nama 

    Saya juga menerima tlp dr nomer tabel tgl 3 nov 2017
    katanya dpt hadiah minta alamat lengkap.mau kirim amplop warna kuning, Anehnya kok tahu tgl lahir dan email, mhn pencerahan

    likedislike1arrow
callblocker logo

Blokir semua panggilan spam secara gratis dengan aplikasi pemblokiran panggilan terbaik
UNDUH SEKARANG!

Call Blocker iOSCall Blocker Android
callblocker hand phone
callblocker icon

Informasi tentang komentar

Sudahkah jawaban ini membantu? Apakah anda pernah mengalami pengalaman berbeda dengan nomor ini? Beritahukan kami permasalahan anda dengan 02129854128. Gambarkan permasalahan anda, frekuensi panggilan tersebut, pemilihan waktu... Semuanya! Setiap keterangan apapun adalah penting! Kami memiliki sebuah komunitas besar dengan permasalahan yang sama seperti anda, mereka akan bersedia untuk membantu anda!

Di unknownphone.com kami memiliki lebih dari 4.000.000 nomor yang telah teridentifikasi oleh para pengguna kami: operator telepon, pengacara, atau hanya pengguna internet biasa! Mengakhiri panggilan iseng mereka adalah terserah anda!

Kirimkan laporan tentang nomor telepon

+ Tambahkan keterangan lebih rinci
Kami menggunakan cookies pada situs web ini untuk meningkatkan layanan dan performa kami. Dengan terus menggunakan situs ini anda berarti setuju menggunakan cookies kami.
TerimaBaca lebih lanjut