Hasil untuk nomor telepon 02127836300

šŸ“Jabodetabek, Indonesia
Jalur Tetap
Total laporan: 324 Laporkan nomor telepon ini
Blokir nomor telepon
 Skor: 4.6 - 10 suara
  • Oleh Tanpa nama 

    Saya baru di telpon saya mengiyakan semuanya gmana tu

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya juga kemaren ditelpon no ini .itu gmana ya ??

  • Oleh Tanpa nama 

    Setiap hari saya di telpn oleh nomor tersebut....krna menggangu dan mencurigakan..akhrnya saya blok...

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya dapat telpon dari no ini 62127836300. ngak pernah saya angkat soalnya kerja

  • Oleh Tanpa nama 

    untung saya tidak mengangkatnya tadi

  • Oleh Tanpa nama 

    Anjiiir gw barusan juga dapat telpon ini, sialnya gw iyain semuanya. Untungnya saldo nggak ada, jadi lumayan tenang lah. Tp jadi was was mau isi saldo

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya baru saja terima, nawarin asuransi. saya sudah kadung kasih alamat kerja saya dan nama anak saya tp trus saya menolak,, lalu dimatikan olehnya.. kira2 gimana ya? takut saldonya ke ambil

  • Oleh Tanpa nama 

    benar, mau 10 hari, 7 hari, dan sebagainya, jangan di terima dulu, bilang aja, sampai dulu perjanjiannya di tangan saya, baru saya acc. mana ada acc dulu baru surat datang.

    mereka pasti berdalih krn instant via tlp dengan suara direkam semua bisa acc. trs saya bilang, oh gitu.. yaudah saya oldschool aja, bawa sini hardcopynya kita ketemuan. lol

  • Oleh Tanpa nama 

    nomor ini penipu, modus asuransi, jangan iya iya aja ketika sudah masuk pertanyaan data diri.

    biar menyulitkan dia, bilang aja 'saya minta surat2 perjanjian real datang langsung di depan mata saya biar saya tanda tangani, atau saya ke kantor bapak deh gimana' bilang gitu,

    pasti nada bicara nya naik krn sudah masuk dalam keadaan panik, dalam hal ini. jangan ada nego lagi, dan insyaallah anda selamat haha.

  • Oleh Tanpa nama 

    Sy jg barusan ditelpon pakai nomor ini, mengaku2 dari bri pusat trus tawarkan polis asuransi. tp anehnya dia tau alamat sy dll. ini gimana ya?

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya juga barusan di telp oleh no itu yang mengaku pihak BRI pusat. krn bolak balik telp, akhirnya saya angkat padahal saya sedang sibuk kerja. Apa data di hp saya masih aman ya, termasuk rekening BRI saya ??

  • Oleh Tanpa nama 

    Kalau saya tidak hanya nomer ini saja ada banyak nomer yg telpon tetapi yg saya angkat nomer ini . Apa ini modus penipuan ? Mengetahui semua data data saya

  • Oleh Tanpa nama 

    Menelepon modus asuransi, penipu.

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya baru ajah di tlpon oleh no trsebut dngan dalih dari asuransi bank BRI pusat, krn saya memang bnar nabung di bank BRI jadi ya saya iyakan ajah dn jg data2 lengkap saya tau semua ny, tolong bantuan ny agar ni trsebut di blokir krn saya takut saldo yg saya kumpulkan berkurang dn bisa2 hbis smua, tuk pihak bank BRI yang resmi harap di beresi oknum yg meng atas namakan asuransi BRI krn di kedepan hari citra bank BRI akan berkurang kepercaya'an masyarakat Indonesia terutama kalangan menengah ke bawah, thank's ..??

  • Oleh Tanpa nama 

    saya juga baru saja ditelpon dengan nomor yg sama, dia tau data-data dan saya iya-iya saja mohon bantu dan solusi untuk menghentikan ini

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya pun mengalami hal yang sama dengan anda .
    Lalu selanjutnya saya harus bagaimana ya .?

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya juga tadi barusan di televon untuk ikut asuransi, tolong di bantu untuk membatalkan ya

  • Oleh Tanpa nama 

    Saya barusan di telpon nomor ini juga. Apa benar ini dari BRI Pusat? Setiap yg ditanyakan saya iyakan aja soalnya dia tahu semua data dan identitas saya. Bagaimana cara membatalkannya?

  • Oleh Tanpa nama 

    Nmor ini menlpon saya kmari dan dia minta persetujuan saya dan saya setuju gmn cara membatAlkn ny a .mohon bantuan nya.trimakasih

  • Oleh Tanpa nama 

    Tolong dbatalkan soalnya saya tdak tau...n gmn dengan saldonya kmi apakah dipotong

Call Blocker app

Blokir nomor telepon ini sekarang!

Apakah Anda ingin memblokir semua panggilan dari 02127836300? Kami telah mengembangkan aplikasi gratis untuk iPhone dan Android untuk secara otomatis memblokir semua panggilan yang tidak diinginkan yang mungkin Anda terima dan melindungi ponsel Anda dari ancaman berbahaya baru.

Aplikasi kami sudah digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Bergabunglah dengan komunitas terbesar!

Informasi tentang komentar

Sudahkah jawaban ini membantu? Apakah anda pernah mengalami pengalaman berbeda dengan nomor ini? Beritahukan kami permasalahan anda dengan 02127836300. Gambarkan permasalahan anda, frekuensi panggilan tersebut, pemilihan waktu... Semuanya! Setiap keterangan apapun adalah penting! Kami memiliki sebuah komunitas besar dengan permasalahan yang sama seperti anda, mereka akan bersedia untuk membantu anda!

Di unknownphone.com kami memiliki lebih dari 500.000 nomor yang telah teridentifikasi oleh para pengguna kami: operator telepon, pengacara, atau hanya pengguna internet biasa! Mengakhiri panggilan iseng mereka adalah terserah anda!

Kirimkan laporan tentang nomor telepon

 Tambahkan keterangan lebih rinci
Kami menggunakan cookies pada situs web ini untuk meningkatkan layanan dan performa kami. Dengan terus menggunakan situs ini anda berarti setuju menggunakan cookies kami.TerimaBaca lebih lanjut